Senin, 11 November 2013

Kutipan Kata-Kata Romantis Drama Korea ^^



Aku memang tidak dapat mendengar suaramu. Tapi aku dapat mendengar suara hatimu, apa kau juga dapat mendengar suara hatiku? #can you hear my heart

Kamu adalah hadiah terindah yg dikirimkan Tuhan untukku #thegreatest love

Hidup itu harus bahagia, membahagiakan diri sendiri dan juga oradng lain. #Naughty kiss

kebahagiaan akan datang sebanyak kesedihan yang kau alami#romance of their own

Jangan pernah takut akan sebuah bayangan dalam kegelapan, krna yakin atau tidak, pasti ada cahaya yang mengikutinya.#cityhunter (begitupula dengan hidup)

Apakah kita bisa bersatu ? Kita hanya seperti matahari dan bulan yang tidak akan pernah bisa bersatu di langit yang sama. #The Moon That Embrace The Sun

aku tidak pduli.. apa yg dkatakan orang,. dan kalau aku trcatat sbg raja yg bodoh, dlm sjarah.. karena aku tdk bisa khlangan mu.. bawa aku lari brsamamu.. dan hdup seperti rakyat biasa.#Dong Yi

jika aku pergi bisakah kau melupakanku? #Faith
Jangan Pergi, Tetaplach di sisiku. #To the beautiful you

Kesedihan ku saat Orang yang aku sukai memberikan senyuman nya untuk orang lain #naughty kiss

bagiku aku lebih suka melihatmu tersenyum,, daripada aku yg tersenyum#to the beutiful you.

Apa kau menyukaiku? apa kau fikir dgn kau menyukaiku, Maka aku akan menyukaimu jg.? #HEARTSTRINGS

Aku tdk tahu kenapa aq brbuat sprti ni. Aq jg tdk thu knp aq brsikp sprti orng bdoh. Meskipun kau melarangku untuk mencintaimu, tp hri ini aku akn mngtakn pdamu kalo aq mencintaimu. #Arang & the magistrate

Sikap manusia selalu berubah tidak ada yang abadi
#49Days

Aku telah memilihmu karena aku telah memiliki segalanya, aku tampan, aku kaya, aku pintar dan aku mempunyai kekuasaan.#BBF

Waktu tidak akan prnah kembali jngan sia-siakan wktu & ksempatan #operation proposal

Kau Hanya Boleh Menyukai dan Mencintaiku saja. Kau tidak bisa menyukai apalagi mencintai orang lain. #naughty kiss

Aku akan mencintaimu sampai aku mati dan aku akan menciumu setiap pagi.. Itulah balas dendamku padamu. #king 2 heart

Tapi tu bkan menjadi msalah bagiku. Asalkan dia brsamaku, aku sudah bahagia #The king 2heart

Tadinya aku tidak percaya cinta, tapi setelah bertemu dengan mu, aku tau setiap orang bisa memberikan segalanya demi org yg dicintainya #Love Rain

Mulai sekarang berhenti menghiburku, jika kau membutuhkan teman datanglah padaku, aku akan menghiburmu - I Miss U

Tidak peduli kemanapun aku pergi, kau akan tetap mencariku kan? - I Miss U

Pemandangan memang cinta sangat indah, tapi hanya karena cinta itu indah bukan berarti cinta selalu bahagia - Love Rain

Sebagian orang di dunia ini menipu diri sendiri dengan menciptakan kenangan palsu. 30% kenangan mereka adalah ingatan yang terlupakan dan dikarang. #NiceGuy

Jika kau ingin menangis, menangislah sendiri. Jangan tunjukkan kelemahanmu pada orang lain. Jangan percaya pada siapapun di dunia ini. Itu adalah satu-satunya cara untuk bertahan . #NiceGuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar