Senin, 20 Mei 2013

Rilakkuma Cutee..^^



Pertama kenal Rilakkkuma kira-kira akhir tahun 2008 yang lalu. Awalnya aku lagi nyari – nyari wallpaper cartoon warna kuning gitu terus bermunculanlah yang serba kuning dan ada juga muncul beruang coklat dengan latar kuning yang ternyata namanya Rilakkuma. Lucuuu..bgt..!! langsung deh jatuh hati..aku ambil beberapa wallpaper Rilakkuma. Saat itu aku belom kepikiran buat ngoleksi. Memang tahun itu pernak pernik karakter Rilakkuma cuma sedikit yang masuk ke indonesia ataw memang ga ada ?? jadilah si Rilakkuma cuman sebatas jadi wallpaper laptopku
 
Wallpaper Favoritku
Kalo ga salah pertengahan 2010 lalu saat aku lagi nonton drama korea pas ada adegan yang sedihhh banget, sambil nangis2 mewek gitu (hihihi) aku ngambil tissue dan aku ga sengaja memandang tempat tissue warna kuningku yang ternyata ada gambar Rilakkumanya... (ž0ž) ( secara aku maniak kuning jadi barang-barang dikamarku wajib kuning xixixi ). Lalu aku bergerak memeriksa barang-barang yang lain.. Ooo..ternyata pensil, pulpen,penutup mata sampe celenganku Rilakkuma...!! . Berarti aku secara ga sadar beli barang yang ada Rilakkumanya hahaha..yang penting itu barang musti kuning warnanya. Kapan belinya aku juga udah lupa

Jadilah mulai saat itu, aku kalo beli barang fokus nyari yg ada Rilakkumanya. Perburuanku berlanjut sampai saat ini. Sekarang koleksiku Rilakkumaku udah buanyakk banget sampe sebagian ku bungkusin aja gara-gara bingung mawu naroh dimana secara blom punya lemari Rilakkuma T_T ( ehhh...wkwkwk) dan sebagian lagi aku pakai sesuai fungsinya.
Ntar kapan-kapan aku bakalan fotoin semua koleksiku

Boneka Rilakkuma ku..Cuteee..!!
Kebanyakan aku beli secara online coz dulu masih jarang-jarang banget. Dan klo beli musti PO dulu dan  harganya muahal karena barang import gitu deh. Sekarang Rilakkuma and Friend (Korilakkuma dan Kiiroitori) mudah ditemukan di toko mainan, Mall, toko pernaknik dan olshop..tapi tetep masih kalah sama karakter Hello Kitty yang udah menjamur dimana-mana. Kebiasaan ku sekarang, klo mampir di tempat orang jualan pernaknik, mataku langsung jelalatan melototin lapak nyari Rilakkuma stuff xixixix....
Sekian ceritaku tentang kapan aku kenal dan mulai mengoleksi Rilakkuma ^^

1 komentar: